Cara melepas baut tap oli yang dol atau rusak paada Yamaha Vixion atau Jupiter MX ( Part III )

Advertisement

Ketika brothers ingin menghemat uang ganti oli dengan menggantinya dirumah. Salah - salah kalo tidak mengetahui tekniknya
bukanya menghemat malah jadi lebih boros biaya,karena kepala bautnya dol / rusak ketika brothers hendak mengendorkan baut tap oli sehinga brothers harus membeli baut tap oli yang baru.

motorudy.blogspot.com
Tang Grip


Berikut ane ada tips untuk cara melepas kepala baut tap oli ketika dol atau rusak pada Yamaha Vixion dan Jupiter MX :

3. Gunakan Kunci Tang Grip.

Jika Brother sudah menggunakan beberapa kunci pas atau ring dan hasilnya masih saja belum bisa terbuka, maka tips ini bisa brother coba. Gunakan Tang grips untuk membuka kepala baut tap oli yang rusak pada Yamaha Vixion atau Jupiter MX. Karena sistem kerja Tang Grip ini akan mengunci kepala baut yang sudah dol atau rusak tersebut hingga kepala baut bisa diputar sesuai keinginan brothers,baik itu brothers mau mengencangkan atau melepas kepala baut.
Jika brothers menggunakan Tang Grip ini,pastikan Brothers telah mengatur grip yang ada di tangkai tang,hal ini dimaksudkan untuk mempererat ikatan pada tang agar ketika memutar tang,baut tap oli juga mengikuti putaran tang.

Sebelumnya : Cara melepas baut tap oli yang dol atau rusak pada Yamaha Vixion dan Jupiter MX Part II
Selanjutnya :

Advertisement
Description: Cara melepas baut tap oli yang dol atau rusak paada Yamaha Vixion atau Jupiter MX ( Part III ), Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Cara melepas baut tap oli yang dol atau rusak paada Yamaha Vixion atau Jupiter MX ( Part III )

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 08.36 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar