Warna terbaru Yamaha YZF-R25 2016

Advertisement

JAKARTA - Yamaha YZF-R25 versi ABS meluncur lagi dengan warna terbarunya dan sudah mulai didistribusikan ke dealer dealer Yamaha  R Shop di Tanah Air.

Setelah pada Maret 2015 muncul dengan satu warna
yaitu Racing Blue (Biru), YZF-R25 ABS kini tampil lagi dengan dua warna teranyar Spectre Grey (Abu-abu) dan Diablo Red (Merah).

Untuk Racing Blue atau bisa di sebut R25 movistar sendiri ada sedikit perbedaan pada bagian fairing dimana sentuhan warna birunya lebih tipis dan lebih simpel dibandingkan keluaran tahun 2014. R25 movistar terinspirasi dari Yamaha Factory Racing yang berjiwa racing sejati dan identik dengan warna biru. Sedangkan Diablo Red lekat dengan hot adrenaline yang menyemangati penggunanya, memberikan kesan agresif sporty. Sedangkan Spectre Grey memiliki konsep cool high tech, warna modern yang lebih elegan. Sedangkan Harga on the road Jakarta untuk YZF-R25 ABS Movistar ini tidak berubah yakni Rp 59.000.000.

”Yamaha mengeluarkan warna terbaru YZF-R25 ABS sebagai bagian dari penyegaran produk di market dan memperkuat image. Ini pun akan memberikan variasi bagi konsumen yang ingin tampil dengan warna lain. Spesifikasinya tidak ada yang berubah,” jelas Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Berikut beberapa tampilan YZF-R25 terbaru :
Semoga bisa menjadi referensi buat bro dan sista yang telah berkunjung ke blog saya.
Terima kasih...


motorudy.blogspot.co.id
YZF-R25 Spectre grey " Abu - abu "



motorudy.blogspot.co.id
Yamaha YZF-R25 ABS Racing blue


Advertisement
Description: Warna terbaru Yamaha YZF-R25 2016, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Warna terbaru Yamaha YZF-R25 2016

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 04.53 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar